Pikirkan 5 Hal Ini Untuk Kuatkan Tekadmu Jadi Pengusaha Muda

Pelajari di buku, baca artikal, buka internet, baca literatur-literatur yang membuat kita semakin maju. “Sementara di negara lain, pagi-pagi sudah mulai melakukan aktivitas yang menghasilkan. Peluang usaha yang seharusnya didapatkan, akhirnya diambil orang lain.

Cara menjadi pengusaha muda

Pasalnya setiap waktu perkembangan teknologi, kreatifitas, inovasi selalu saja berkembang termasuk dengan permintaan pasar. Maka dari itu, Anda sebagai seseorang yang berhasil di usia muda harus mampu menampung dan memenuhi permintaan konsumen yang selalu berubah-ubah. Masih cukup banyak orang yang merasa takut untuk memulai usaha karena takut gagal, takut rugi, takut tidak laku dan lain sebagainya. Padahal jika belum dijalani, pemikiran tersebut hanya akan menjadi konflik batin di dalam diri seseorang sehingga membuatnya tidak dapat berkembang dan stagnan di zona nyamannya. Kebanyakan wirausaha muda sebenarnya tidak begitu menganalisis kondisi pasar yang ada, namun mereka langsung bertindak dengan berani menghadapi risiko.

Barang bekas masih menjadi barang yang worth it untuk dibeli bagi sebagian orang, karena mereka merasa membeli barang baru terlalu mahal. Apalagi jika barang bekas yang ditawarkan masih dalam keadaan bagus. Nah kamu bisa memanfaatkan situasi ini untuk berbisnis jual beli barang bekas, karena ada banyak barang-barang yang bekasnya lebih banyak dicari orang. Kamu bisa bisnis jual beli handphone bekas, pakaian bekas atau thrift store, dan peralatan gaming. Atau jika kamu berani mengambil kesempatan dan memiliki modal yang besar, bisnis jual beli mobil bekas tidak pernah mengecewakan. Tinggal kamu tentukan sendiri barang apa yang bekasnya bernilai dan dapat menguntungkan jika diperjual-belikan.

Jika seorang calon pengusaha mampu berfikir untuk memberi lebih, maka dengan mudah dia akan menemukan jalan kesuksesanya. Padahal pada saat ini bangsa Indonesia baru memiliki four hundred ribu orang atau zero,18 persen yang jadi pengusaha, sedangkan amerika sudah 11,5 persen dan singapura 7,2 persen”. Cara berBisnis yang diterapkan oleh remaja memang harus diterapkan, meskipun masih labil, justru mereka memiliki keberanian yang kiuat. Akan tetapi, agar lebih tepat sasaran, penerapan itu harus diimbangi dengan perhitungan karena jiwa labil anak muda sangat berpengaruh.

Pembayaran Pembayaran di Outlet Terima pembayaran non-tunai, buat promo, cek laporan, bisa dilakukan dengan mudah. Namun, keyakinan Anda harus diimbangi dengan perhitungan resiko. Menjadi pengusaha sukses adalah mereka yang menganalisa dan meminimalkan resiko untuk mendapatkan profit. Saksikan bagaimanaHarmonymembantu ribuan pemilik bisnis untuk memiliki pembukuan bisnis yang rapi dan teratur dalam konferensi tahunan kamiFinTax Fair 2019. Tunggu apalagi, bergabunglah bersama kami dan dapatkan akunGratis 30 hari disini. Harmony Smart Accounting Solutionmerupakan software akuntansi berbasiscloudyang praktis dan mudah untuk digunakan.

New